Tipe Orang Berdasarkan Makan

Salah satu efeknya punya blog yaitu rasa ingin mengisinya terus. inginnya sih isinya ada yang menarik dan bermanfaat (ngga junk semua hehe..) terus juga diupdate secara berkala (belum kesampaian…). Selain itu juga jadi tempat pelatihan gratis untuk membuat tulisan, karena dengan banyak menulis Saya jadi banyak belajar tentang apa yang Saya tulis dan bagaimana menulis. Tapi isi tulisannya suka beda dan berubah2, jadinya ya tulisan Saya semuanya campur aduk hehehe…
Untuk tulisan kali ini Saya sedang ingat sebuah cerita.

Jadi begini, diantara banyak tipe orang ternyata kita dapat mengelompokkan seseorang berdasarkan pikirannya terhadap makanan hari esok. Nah, tipe orang pertama biasanya berpikir (biasanya sembari harap-harap cemas): “besok makan ngga ya?”, tipe orang dengan pikiran seperti ini merupakan golongan orang2 fakir miskin yang penghasilannya tidak cukup untuk makan sehari-hari.

Sedangkan tipe orang kedua pikirannya seperti: “besok makan apa ya?”, ini adalah orang kebanyakan yang berkecukupan untuk makan sehari-hari.

Ada lagi tipe orang ketiga, yang pikirannya sudah sampai: “besok makan dimana ya?”, ini adalah golongan orang-orang kaya yang setiap harinya makan di restoran2 dan sering berwisata kuliner.

Terakhir, ternyata masih ada lagi tipe orang keempat, mereka setiap hari berpikir seperti ini (biasanya sih sambil tersenyum dalam hati): “besok siapa lagi yang saya makan ya? hahaha…”, hmm tipe orang seperti inikah Anda? 🙂

Iklan

7 thoughts on “Tipe Orang Berdasarkan Makan

  1. 😕 iya emang saya ga bakat nulis yg panjang-panjang hahaha… 😆
    *maklum masih tahap belajar*

  2. Eh ada lagi” Besok, sama siapa ya yang menemani waktu makan” yang begitu kesepian dalam hal ditinggali oleh pacarnya ataupun orang tuanya.Hiks hiks hiks hiks. Jadi inget 2 tahun yang lalu, tinggal di pesantren yang suasananya cabang Gontor Darussalam, Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s