Kenalkan Avatar Baru Saya

Ganti avatar lagi nih, mungkin ada beberapa yang udah pada liat preview avatar saya yang baru ini di post kemaren. inilah dia avatar baru saya:

avatar-1
avatar-1

Tapi saya merasa ada kurang pas dengan avatar ini…
Maka dari itu saya coba2 buat avatar baru lagi yang sekarang saya pakai:

avatar-2
avatar-2

kalau ada yg belum tau cara bikin mangavatarnya baca aja dimari.

Berdasarkan definisi Ashanti, avatar adalah “gambar yang ngegambarin aku banget!”. Cuman sayangnya sekarang saya lagi males liat kaca, mending nanya ke yang lagi baca tulisan ini 🙄 hehe.. diantara 2 avatar diatas mana avatar yang paling cocok ya kira2? beri saya masukan dengan mengikuti polling di bawah ini

.

.

.

.

alasan memilihnya boleh ditulis di bagian komentar… 😉

Iklan

7 thoughts on “Kenalkan Avatar Baru Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s